Durasi Lima Tahun   

 Andy Robertson Perpanjang Kontrak  

Andy Robertson resmi perpanjang kontrak di Liverpol

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Pemuncak klasemen sementara Premier League, Liverpool baru saja mengumumkan bahwa mereka telah resmi memperpanjang kontrak bek kiri Andy Robertson. Lewat laman resmi mereka, Liverpool menyebut bahwa Robertson sepakat menandatangani kontrak berdurasi jangka panjang, tanpa detail lebih rinci. Namun media-media Inggris menyebut bahwa Robertson mendapat kontrak baru dengan durasi lima tahun dan membuatnya bakal terikat dengan The Reds hingga musim panas 2024 mendatang.

Robertson mengaku sangat bahagia di bisa bermain Liverpool. Karena itu pemain internasional Skotlandia tersebut tak berpikir panjang ketika penawaran kontrak baru datang padanya. "Ketika klub datang pada saya, saya tak berpikir panjang dan langsung mengiyakannya. Saya ingin bertahan di sini, jadi ketika mereka memberikan tawaran saya langsung menandatanganinya," ujar Robertson. "Kontrak ini adalah hal yang mudah bagi saya dan saya yakin juga bagi klub. Kami berdua bersepakat dengan sangat cepat, karena itu proses perpanjangan ini berjalan sangat cepat," tambahnya.

Penampilan cukup impresif yang diperlihatkan Robertson selama tiga musim memperkuat Hull City membuat Liverpool merekrutnya pada musim panas 2017 lalu.Meski sempat kesulitan mendapat tempat utama, akan tetapi perlahan Robertson mampu memikat hati Jurgen Klopp hingga akhirnya sukses menggeser Alberto Moreno dari pos kiri di lini pertahanan Liverpool.(Net/Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar